Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

U Nicks

U Nicks Blogs


Obat flu untuk bayi

Posted on October 10 2016, 07:35am

Ketika bayi terinfeksi virus influenza dan menyebabkan flu, biasanya orang tua atau pengasuh akan panik kesepakatan. obat flu bayi kemudian digunakan sebagai solusi praktis untuk mengakhiri penderitaan Si Kecil.Meski memang didorong oleh niat baik, sayangnya memberikan obat flu untuk bayi bukan pilihan yang direkomendasikan. Selain itu, jika obat adalah obat flu yang dijual bebas di pasaran. Untuk bayi, terutama yang berusia dua tahun ke bawah, obat dapat memberikan efek samping yang serius. Tidak tanggung-tanggung, kehidupan bayi menjadi taruhannya.Bolehkah Memberikan Kehilangan Panas Obat?Pada bayi dengan flu dan demam, masih diperbolehkan oleh obat penurun panas. Sebenarnya, demam ringan pada bayi adalah tanda bahwa tubuh Sedikit yang mencoba untuk melawan virus.Pemberian pereda nyeri, seperti acetaminophen, dilakukan bayi untuk menghindari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh demam.

Namun, jangan berharap flu yang akan memulihkan akibat demam obat tidak dimaksudkan untuk membasmi flu virus.Yang harus dipertimbangkan oleh orang tua atau pengasuh adalah tentang memberikan pereda demam dan usia Si Kecil. Jika bayi berusia di bawah tiga bulan, maka acetaminophen atau sejenisnya tidak harus diberikan kepada bayi. Oleh karena itu pedoman dosis dapat membingungkan, berkonsultasi dengan dokter disarankan bahwa jenis guna tepat pemberian obat.Pereda panas lainnya yang bisa dipilih adalah ibuprofen. Namun, obat jenis ini hanya boleh diberikan kepada bayi berusia enam bulan atau lebih. Namun, perlu dicatat bahwa meskipun bayi berusia di atas enam bulan, tidak menggunakan obat ini jika Sedikit mengalami dehidrasi atau muntah berkepanjangan.Apa yang Harus Dilakukan?Alih-alih memberikan bayi obat flu, beberapa langkah-langkah yang disarankan di bawah ini untuk orang tua ketika bayi mereka mengalami flu.

Meredakan demam Jika berusia Sedikit Sedikit 3 bulan atau lebih muda dan memiliki demam, orang tua atau wali harus segera menghubungi dokter. Seorang dokter anak menyatakan bahwa obat yang mengandung asetaminophen dapat diberikan pada anak usia 4 bulan dan lebih. Pastikan dosis obat yang digunakan adalah dosis obat tetes untuk bayi tidak menjatuhkan obat anak-anak. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memastikan pemberian dosis yang tepat. Merobek bayi dari dehidrasi Menjaga cairan tubuh bayi terjaga adalah penting, tidak membeda-bedakan Sedikit berapa usia. Untuk bayi yang lebih muda dari empat bulan, hanya ASI atau susu formula yang dibutuhkan. Tambahkan sedikit air selain ASI untuk bayi yang berusia empat bulan. Bagaimana dengan jus buah? Jus diencerkan dengan air biasa yang baik diberikan kepada bayi dengan syarat bahwa ia telah berusia enam bulan ke atas.

Meninggikan posisi kepala pernapasan bayi Untuk lebih sementara memiliki dingin, mencoba untuk membuat Little tidur dengan kepala sedikit lebih tinggi. Untuk memfasilitasi posisi ini, letakkan beberapa handuk antara kepala dan kasur. Hindari menggunakan bantal untuk menopang bayi karena berisiko menyebabkan bayi menderita sesak napas karena jalan napas terhambat. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk membiarkan dia tidur di kursi mobil bayi khusus (kursi mobil bayi) dalam posisi semi-tegak. Meredakan hidung tersumbat ketika mengalami flu, hal yang paling mengganggu adalah hidung tersumbat. Jadi bayi tidak terlalu gelisah dengan hidung tersumbat, dokter anak menyarankan untuk menggunakan aspirator hidung atau semprot hidung yang mengandung garam. Diharapkan untuk meringankan tenggorokan aliran lendir dan membersihkan hidung ingus google adsense.

Blog archives

We are social!

Recent posts