Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

U Nicks

U Nicks Blogs


Banyak kondisi penyakit Menanti Anda Karena Begadang

Posted on October 14 2016, 07:38am

Sejauh ini belum ada informasi tentang efek begadang baik. Sebaliknya, kurang tidur, sebagai salah satu efek buruk begadang, bisa membuat kondisi fisik dan mental menjadi lebih buruk. Hal ini berkaitan dengan manfaat tidur bagi tubuh manusia. Ketika orang tidur, tubuh meningkatkan kondisi fisik dan mental. Terutama pada masa remaja, tidur adalah ketika hormon rilis pertumbuhan tubuh. Hormon ini untuk membangun massa otot dan memperbaiki jaringan sel Rusak.Selain kantuk yang berlebihan dan sering menguap, kurang tidur karena begadang akan mempengaruhi keadaan emosional, kemampuan kognitif, dan otak tidak bisa berfungsi baik.Di antara tiga orang yang kurang tidur biasanya disebabkan oleh stres dan pekerjaan kantor yang dibawa pulang. Bahkan, efek begadang pada tubuh dapat meningkatkan risiko penyakit berat, seperti diabetes, obesitas, dan penyakit Jantung.hal Selain yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak risiko yang menyertai kebiasaan buruk bagi seseorang untuk tetap up.

Mari kita teliti satu per satu di bawah ini. Menambahkan Penelitian berat menunjukkan bahwa orang yang tidur kurang dari enam jam per hari, 30 persen dari mereka cenderung lebih gemuk daripada mereka yang tidur selama 7-9 jam per hari. Kurang tidur berhubungan dengan peningkatan nafsu makan dan kelaparan meningkat. Bagi Anda yang berencana untuk menurunkan berat badan, tentu saja, begadang bukanlah cara yang baik untuk mewujudkannya. Kulit tampak kontras yang lebih tua untuk hormon pertumbuhan dilepaskan dalam jumlah kecil ketika larut malam, kurang tidur akan memungkinkan kortisol (hormon stres) mengalami pelepasan lebih dari normal. Hormon ini memecah kolagen di kulit, sedangkan kolagen adalah protein yang bekerja di menghaluskan kulit dan membuatnya elastis. Kurang tidur karena begadang juga dapat menyebabkan mata bengkak dan kulit menjadi pucat. Kebiasaan begadang efek akhir akan berkepanjangan kurang tidur kronis. Hasilnya adalah penuaan dari garis-garis halus pada wajah dan membuat kulit terlihat kusam. Pernah mendengar mata panda jangka? mata panda adalah lingkaran hitam di sekitar mata yang muncul sebagai akibat dari pelebaran pembuluh darah balik kulit mata tipis. Kurang tidur merupakan penyebab utama dari mata panda.

Kelupaan Ketika tidur, otak akan mengalami proses "gelombang tajam riak" yang berguna untuk memperkuat memori. Proses ini juga akan bergerak memori dan memori hingga neokorteks di otak yang berfungsi sebagai repositori untuk memori jangka panjang. Vigil akan menghambat semua proses ini dan meningkatkan rasa kantuk, maka akhirnya Anda menjadi pelupa. Yang tidak mudah dilupakan dan meningkatkan kemampuannya untuk mengingat, menghentikan kebiasaan begadang. Terutama bagi mereka yang sibuk dengan kegiatan sekolah dan bekerja, disarankan untuk menyediakan sebanyak 7-9 jam tidur malam. Menurunkan kemampuan berpikir Kurang tidur dapat mengurangi kekuatan penalaran, kemampuan memecahkan masalah, dan konsentrasi. Kemampuan memperhatikan apa-apa dan tingkat siaga juga akan menurun.

Hal ini akan mengakibatkan kecenderungan untuk sulit mengingat sesuatu yang telah dilakukan atau dipelajari sebelumnya, serta sulit untuk belajar secara efisien. Menurunkan libido penurunan libido adalah salah satu efek dari begadang. Ketika kurang tidur, tubuh menjadi lelah, mengantuk, energi menjadi cepat habis, meningkatkan ketegangan, dan akhirnya menjadi kurang tertarik pada seks. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pria yang menderita sleep apnea memiliki kadar testosteron yang rendah. Depresi Begadang berarti memotong jam Anda tidur di malam hari. Kebanyakan orang yang didiagnosis dengan depresi dan kecemasan adalah mereka yang tidur kurang dari enam jam per malam.

Blog archives

We are social!

Recent posts